Suhartina Bohari Bagi-Bagi Zakat ke Warga

Turikale, Marosnews.com – Memasuki hari ke-24 Ramadan, Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari membagikan zakat ditiga titik di Kecamatan Turikale.

Dalam pembagian zakat tersebut, Hj Suhartina Bohari didampingi Lurah Pettuadae Iskandar Zulkarnain Assaggaf dan Camat Turikale Andi Zulkufli melakukan kunjungan langsung ke rumah-rumah warga.

“Alhamdulillah, kali ini kita masih bisa turun mengunjungi warga untuk berbagi. Dalam rangka amalia Ramadan, saya mewakili keluarga Bohari menjalankan agenda rutin untuk tetap berbagi,” ucap Suhartina.

Read More

Baca juga : Pemkab Maros Gelar Pasar Murah

Mewakili keluarga Bohari, Wakil Bupati perempuan pertama di Maros itu, membagi zakat atas nama almarhum ayahnya, H Bohari yang kerap ia sebut dengan panggilan babba.

“Semoga dengan berbagi zakat atas nama babba, babba saya bisa dilapangkan kuburnya, diringankan siksa kuburnya, dan kami sebagai anak-anaknya bisa mengikuti jejak mulia beliau,” harap Suhartina.

Kegiatan berbagi zakat ini dibarengi dengan aksi pembagian masker. Bagi-bagi masker sebagai upaya edukasi kepada warga agar tetap berhati-hati dengan penularan covid meskipun Maros sudah berada pada zona kuning.

Baca juga : Bayar THR ASN, Pemkab Maros Siapkan Anggaran Rp 32 Miliar

Kunjungan ini dilakukan ditiga titik yang ada di kelurahan Pettuadae yakni Butta Toa Utara, Butta Toa Selatan dan Kassi Baru.

Disela-sela kegiatan, perempuan yang kerap disapa Hati ini mengucapkan terima kasih karena telah diberi kepercayaan untuk terpilih diperiode ini.

“Terimakasih kepada ibu, bapak yang sudah mempercayakan pilihannya kepada saya, semoga kita sama-sama bisa membangun Maros ke arah yang lebih baik,” ucap Suhartina. (Ed)