Toyota Yaris Tabrakan di PTB Maros, Mobil Hancur

Mobil Toyota Yaris saat dievakuasi dari lokasi kejadian

MN, Maros – Sebuah mobil Toyota Yaris terlibat tabrakan dengan truk di Kawasan Kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) Maros, tepatnya di perempatan jalan Gladiol – jalan Cryzan, Kamis (18/06/2020). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun bagian depan mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kronologis kejadian bermula saat mobil Toyota Yaris yang dikemudikan oleh A. Haris Pratama (30), bergerak dari arah selatan menuju utara jalan Cryzan. Setiba di lokasi kejadian, sebuah truk yang dikemudikan oleh Suardy (33) juga melintas, bergerak dari dari arah barat menuju timur jalan Gladiol, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Jadi Toyota Yaris ini bergerak dari jalan Gladiol menuju jalan Cryzan, sementara truk dari arah barat menuju jalan Gladiol. Pas masuk di perempatan, terlibat tabrakan” sebut Kanit Lakalantas Polres Maros, Iptu Muh Arsyad, dalam keterangan rilisnya kepada Marosnews.com.

Read More

Akibat insiden tersebut, mobil Toyota Yaris dengan Nomor Polisi DD 25 JK, mengalami ringsek bumper depan, kap penutup mesin penyok, radiator pecah, kaca lampu depan juga pecah.

Sementara truk dengan Nomor Polisi DD 8696 KF, mengalami kerusakan pada ban depan (pecah) dan lecet pada bagian tanduk depan.

Kerugian akibat kecelakaan ditaksir mencapai Rp 15 juta. Insiden kecelakaan ini sendiri telah diselesaikan secara kekeluargaan. (BR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.