Bawaslu Maros Sabet Tiga Penghargaan Kehumasan

Marosnews.com – Bawaslu Kabupaten Maros menyabet 3 penghargaan kehumasan tingkat provinsi se Sulsel dalam ajang Apresiasi Humas Bawaslu Sulsel, di ruang Sidang Nur Mutmainnah Bawaslu Sulsel, Jumat (29/7/2022).

Adapun penghargaan tersebut diantaranya terbaik pertama kategori konten berita terbaik, terbaik ke dua konten foto terbaik, terbaik ke tiga produktivitas YouTube terbaik.

“Tiga penghargaan yang diterima tidak lepas dari kerja keras tim humas, disupport oleh seluruh jajaran sekretariat dalam mengemas pemberitaan kegiatan dalam bentuk konten-konten yang punya nilai edukatif,” ujar Gazali, Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal Bawaslu Maros.

Read More

Saiful jihad, Kordinator Divisi Humas Bawaslu Sulsel turut mengapresiasi capaian Bawaslu Maros. Harapannya, Bawalsu Maros terus mengekudasi masyarakat melalui kehumasan.

“Ada peningkatan produktivitas Bawaslu Maros, apa yang dicapai Maros mesti di tingkatkan. Harapannya, Bawaslu Maros terus mengedepankan informasi pemberitaan yang mengekudasi masyarakat, agar bisa menguatkan kualitas demokrasi,” papar Saiful.

Saiful juga menjelaskan bahwa terjadi 1.000 persen peningkatan produktivitas pemberitaan Bawaslu se Sulsel.