Marosnews.com – Cabang Olahraga E-Sport Kabupaten Maros nomor PUBG Mobile meraih medali emas di Porprov XVII 2022 Sulawesi Selatan dalam pertandingan yang digelar pada Minggu kemarin (23/10/2022) di Kabupaten Bulukumba.

Meskipun masih tahap eksebisi, hal itu menjadi prestasi membanggakan bagi atlet e-sport yang bernaung di bawah ESI Maros.

Apalagi saat bertanding, Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam bersama Ketua Umum ESI Maros, Muh. Gemilang Pagessa dan sejumlah pengurus ESI Maros ikut mendampingi atlet Esport nomor PUBG ini hingga ke venue.

Atlet nomor PUBG yang diperkuat Chrisna Prayoga Theo, Ahmad Hidayat, Fajar Bima Setyawan dan Djasri Alvian ini berhasil raih medali emas setelah mengalahkan 11 Kabupaten/Kota di Final Round.

Chaidir Syam mengaku salut untuk perolehan emas dari nomor PUBG ini karena meskipun masih cabor baru dan masih tahap eksebisi, mereka berhasil membuktikan kualitas dan memperlihatkan semangatnya mulai pengurus hingga atlet.

Sementara Ketua Umum ESI Maros, Muh. Gemilang Pagessa mengatakan, tentunya prestasi di nomor PUBG ini menjadi sebuah kesyukuran buat pengurus ESI Maros.