Hebat! Mahasiswi UMMA Sabet Juara di Ajang Pemilihan Duta Kampus

MN, Maros – Mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Muslim Maros (UMMA), Nur Anita, berhasil menyabet juara tiga dalam ajang pemilihan Putri Duta Kampus Sulsel 2020.

Ajang bergengsi tersebut digelar selama tiga hari, mulai 21-23 Agustus 2020, di Phinisi Point Makassar. Kegiatan ini diikuti hampir seluruh perguruan tinggi di Sulsel.

Adapun indikator penilaian dalam pemilihan Putri Duta Kampus, yakni attitude, intelektualitas, pengetahuan tentang kepariwisataan, lingkungan hidup, pendidikan, bakat serta inner beauty tiap peserta.

Read More

Wakil Rektor II UMMA, Muhammad Izzdin Idrus, yang mendampingi mahasiswinya (Nur Anita) hingga selesainya ajang tersebut menyampaikan apresiasi kepada anak didiknya itu.

“Nita ini mahasiswi kami yang cerdas, juga cantik dan low profile. Dia aktif di berbagai organisasi di Maros. Kami berharap Nita mampu juara satu, namun inilah hasil terbaik. Tapi tak masalah, ini juga kami sudah sangat bangga karena telah membawa nama baik kampus UMMA, tidak sia-sia kami mendampinginya,” ujar Izzdin.

Sementara itu, juara satu diraih oleh Aliza Noviana Putri dari UNM, juara dua Lulu Marjania dari PNUP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.