Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Nangka, Bupati Maros Salurkan Bantuan

Bupati Maros Chaidir Syam saat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Nangka

Turikale, Marosnews.com – Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam bersama anggota DPRD Sulsel Irfan AB mengunjungi korban kebakaran di Jalan Nangka, Kecamatan Turikale, Kamis (24/03/2022).

Sejumlah pejabat terkait lainnya juga turut mendampingi Bupati, diantaranya Kepala Dinas Sosial, Nuryadi, Camat Turikale, Zulkifli Riswan Akbar dan Lurah Turikale, Burhan Jaya.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Maros memberi semangat dan motivasi kepada korban kebakaran agar bersabar menerima ujian.

Read More

Selain itu Bupati juga menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD berupa pakaian, beras, mie instan, air mineral, minyak goreng, kasur, tikar dan berbagai bantuan lainnya.

Sebelumnya kebakaran di Jalan Nangka terjadi pada Rabu siang (23/3/2022). Kebakaran menghanguskan 4 bangunan dengan taksiran kerugian mencapai miliaran rupiah.

Adapun para korban kebakaran yang dari 3 kepala keluarga, yakni Hamka, Ismail dan Kurniawan dg Baco masih membutuhkan uluran tangan para dermawan, mengingat tidak ada barang berharga yang berhasil diselamatkan dalam peristiwa kebakaran itu.