Pantau Giat Penyekatan, Chaidir Syam Minta Petugas Jaga Keselamatan

Marosnews.com – Bupati Maros AS Chaidir Syam dan Wakil Bupati Suhartina Bohari, meninjau pelaksanaan giat penyekatan oleh gabungan petugas Ops Ketupat di wilayah perbatasan Kabupaten Maros-Pangkep, Jumat(7/5/2021)

Sejumlah unsur Forkopimda Maros turut hadir mendampingi, diantaranya Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, Dandim 1422 Maros Letkol Inf Budi Rahman, dan Kajari Maros Joko Budi Darmawan.

Baca juga : Suhartina Bohari Bagi-Bagi Zakat ke Warga

Read More

Saat meninjau posko,,Chaidir Syam mengimbau petugas di lapangan agar dalam menjalankan tugasnya, mengutamakan keselamatan diri dan menerapkan protokol kesehatan (protkes) Covid-19.

Selain itu juga, Kapolres Maros di tempat yang sama memberikan arahan kepada petugas pengamanan Ops ketupat 2021 untuk meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan penyekatan, dan menghindari sikap arogansi terhadap pengemudi, humanis, namun tegas dalam menyampaikan aturan yang berlaku.

“Laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas. semoga upaya yang kita lakukan saat ini dapat meredam antusias masyarakat yang ingin melakukan mudik jelang hari raya idul Fitri 1422 H”, ungkap Kapolres. (Plrs)