Prestasi Yang Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata Sebentar Lagi Akan Digapai Tim Sepakbola Andalan Masyarakat Sulsel, PSM Makassar

Diketahui PSM merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia yang akan menghadapi laga final Piala AFC 2022 zona ASEAN, melawan Kuala Lumpur City FC.Pertandingan KL City FC VS PSM, akan dilangsungkan di Stadion KLFA pada Rabu (24/8/2022) mulai pukul 20.00 WIB.

Mengamati laga tersebut, Salah satu Tokoh Pemuda Kota Makassar Jupriadi yang akrab disapa Deng Joe, menyatakan dukungan dan prediksinya terhadap PSM yang bakal memetik kemenangan di laga final kali ini.

Deng Joe yang juga kerap disapa Pemuda Somberena Makassar ini, mengajak seluruh masyarakat Sulsel mendoakan tim PSM Makassar untuk meraih kemenangan melawan kuala lumpur city FC pada laga final nanti.

“Semoga tim kebangaan kita semua PSM Makassar bisa menang Aamiin,” ucapnya saat berada di sebuah Cafe di Kota Makassar.

Deng Joe Berharap, agar Pemerintah bisa berkolaborasi secepatnya menuntaskan masalah stadion Mattoanging yang hingga saat ini tidak menemukan jalan keluar.

“Stadion Mattoanging dirobohkan, namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan dilanjutkan. Ayolah kolaborasi Pemprov dan Pemkot duduk bersama menyelesaikan Pembangunan Stadion,” harapnya