PTB Maros, Kawasan Kuliner Yang Hanya Dinikmati Pada Malam Hari

Suasana PTB Maros di malam hari

Turikale, Marosnews.com – Pantai Tak Berombak atau dikenal dengan singkatan PTB, merupakan Kawasan Kuliner Kabupaten Maros yang selalu ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai penjuru, baik warga lokal Maros itu sendiri, maupun dari luar Maros.

Berkunjung di Kabupaten Maros, tak lengkap rasanya jika anda tidak mengunjungi PTB untuk sekedar menikmati jajanan kuliner yang ada di tempat ini.

Baca juga : Disbudpar Maros Gelar Pelatihan Kebersihan dan Pengelolaan Sampah Destinasi Wisata

Read More

Dengan harga yang cukup bersahabat, aneka kuliner khas Maros sudah bisa anda nikmati tanpa harus merogoh kocek yang banyak.

Berkunjung di PTB Maros, anda dapat menghabiskan nuansa malam yang indah, sembari menikmati aneka kuliner khas Maros bersama pasangan, keluarga, ataupun kerabat.

Baca juga : Bangkitkan Pariwisata Desa di Maros, Chaidir Syam Ajak Pelaku Wisata Serius dan Profesional

Sementara bagi pengunjung yang ingin berkeliling di Kawasan Kuliner PTB, dapat menggunakan kendaraan odong-odong yang siap mengantar untuk menjelajahi kawasan PTB.

PTB Maros terletak di Kecamatan Turikale, persis berada di pusat Kota Maros. Sehingga bagi yang berkunjung ketempat ini, tidak perlu khawatir mengalami kesulitan, karena aksesnya sangat mudah dijangkau kendaraan umum, dan letaknyapun sangat dekat dari Kantor Bupati Maros.

Baca juga : PoltekPar Makassar Sah Dampingi Pengembangan Desa Wisata di Maros

Bagi anda yang ingin berkunjung untuk sekedar menikmati sensasi di Kawasan Kuliner PTB Maros, datanglah pada malam hari, bukan pada siang hari. Sebab nuansa keindahan kawasan ini, hanya dapat dinikmati pada malam hari.