Road Show Tanda Cinta Untuk Palestina, Chaidir Syam : Warga Maros Berempati

Turikale, Marosnews.com – Pemerintah Kabupaten Maros (Pemkab) bersama Brigade Muslim Indonesia menggelar Road Show Tanda Cinta untuk Palestina di Masjid Agung Maros, Senin (31/5/2021).

Road Show digelar dalam rangka penggalangan donasi dan dukungan untuk rakyat Palestina.

Bupati Maros AS Chaidir Syam mengatakan warga Maros berempati terhadap warga Palestina dan berharap konflik Palestina – Israel bisa segera selesai dan tidak menimbulkan banyak korban.

Read More

Baca juga : Total Rp 4,5 Miliar Dana APBD Disiapkan Pemkab Maros Untuk Gaji Guru Non ASN

“Kami warga Kabupaten Maros berempati kepada warga Palestina. Kami berharap agar konflik Palestina-Israel bisa segera selesai,” kata Chaidir.

Selain itu, Chaidir juga menyampaikan, sebagai rasa empati warga Maros, telah terkumpul segala bentuk donasi yang bisa membantu warga Palestina yang saat ini sangat membutuhkan solidaritas akibat konflik dengan Israel.

“Semoga segala bentuk donasi yang terkumpul, dapat membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang ada di Palestina,” ucap Chaidir.

Baca juga : Chaidir Syam Kembali Pimpin PMI Maros

Dalam Road Show ini, Duta Rumah Dai Indonesia di Palestina Ustaz Zacky Mirza memberikan tauziah dan mengukuhkan Bupati Maros Chaidir Syam menjadi Duta Rumah Dai untuk Palestina.

“Rumah dai pusatnya ada di Palestina tempat untuk mendidik para dai, alhamdulillah Allah SWT meridhoi Bapak Bupati Maros Chaidir Syam, yang berkenaan menjadi Duta Dai Palestina,” kata Ustaz Zacky Mirza.

Hadir dalam Road Show ini pengurus MUI Maros, organisasi perangkat daerah, dan jemaah Masjid Agung.