Survei Tinggi Menjadi Alasan Perindo Dukung Chaidir Syam – Suhartina Bohari di Pilkada Maros

MN, Maros – Partai Perindo menyerahkan rekomendasi dukungan ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam – Suhartina Bohari, Senin (10/08/2020). Dengan demikian, total sudah lima partai yang merapat ke pasangan yang mengusung tagline Hati Kita Keren ini.

Sebelumnya empat partai lebih dulu menyerahkan rekomendasinya, yakni PAN, PBB,  PPP dan PDIP. Masuknya Perindo membuat kekuatan partai pendukung Chaidir Syam – Suhartina Bohari kini menjadi lima partai.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menjelaskan, partainya memberikan dukungan ke Chaidir Syam – Suhartina Bohari karena faktor survei. Menurutnya, hasil survei terakhir pasangan terus menunjukkan tren yang positif.

Read More

“Surveinya selalu menempati posisi teratas, dan terus naik. Ini karena Chaidir Syam – Suhartina Bohari merupakan pasangan paling ideal untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Maros kedepannya,” ujar Sanusi.

Sementara itu, menanggapi dukungan Perindo, Chaidir Syam mengaku optimis dengan Partai Perindo. Menurut Chaidir, kehadiran Perindo bisa menjadi kekuatan tersendiri dalam memenangkan Pilkada Maros Desember nanti.

“Saya dan ibu Suhartina Bohari mengucapkan banyak terima kasih kepada Perindo atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Ini merupakan semangat baru bagi kami. Meski Perindo tidak memiliki kursi, tapi punya basis yang kuat,” seru Chaidir didampingi Wakilnya Suhatina Bohari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.