Tak Terkalahkan! Persim Maros Melaju Mulus ke Babak 12 Besar Liga 3 Sulsel

Skuad Persim Maros (Foto ist: Facebook Persim Maros)

Marosnews.com – Persim Maros lolos ke babak 12 besar Liga 3 Zona Sulsel dengan predikat juara grup.

Persim Maros lolos sebagai juara grup usai menang telak 3-0 atas Bank Sulselbar FC di laga penutup Grup A, Selasa (16/11/2021) di Stadion Merdeka Kassi Kebo.

Alfian menjadi bintang di laga tersebut. Dia memborong 2 gol untuk Persim Maros. Adapun satu gol lainnya dicetak Ridwan Jamal.

Read More

Menanggapi kemenangan anak asuhnya itu, Pelatih Persim Maros Deny Tarkas mengaku cukup puas. Sementara sang manajer, Hairil Anwar menyampaikan optimismenya jika tim kebanggaan masyarakat Maros itu bisa terus melaju di babak selanjutnya.

Bank Sulselbar FC Dampingi Persim Maros

Sementara itu, meski kalah dari Persim Maros, Bank Sulselbar FC tetap melaju ke babak 12 besar Liga 3 Zona Sulsel. Bank Sulselber lolos dengan status runner up grup.

Selanjutnya, Persim Maros dan Bank Sulselbar akan berkompetisi kembali dengan 10 tim lain. Dan hanya tiga wakil Sulsel yang akan melaju ke babak 64 besar nasional.

Persim Maros melaju mulus ke babak 12 besar tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

Dari 3 laga yang dilakoni, Persim Maros bermain imbang 1-1 atas Persi Pangkep, dan menyapu bersih dua laga dengan kemenangan meyakinkan, yakni menang 3-0 atas PS Sultan Jaya dan juga 3-0 atas Bank Sulselber FC di laga penutup. (Br)