Temui Warga Kampung Bugis, Chaidir Syam Paparkan Program Kerja Maros Keren

Chaidir Syam saat menemui warga kampung Bugis

MN, Maros – Tak kenal lelah, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2, Chaidir Syam – Suhartina Bohari, terus bergerak menggalang dukungan.

Kali ini, pasangan dengan tagline Hati Kita Keren ini menggelar kampanye tatap muka dengan warga di Dusun Bugis, Desa tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, pada Senin malam, (16/11/20).

Melakukan pertemuan dengan warga, penerapan protokol Covid-19 diberlakukan dengan ketat, dimana semua warga diharuskan menggunakan masker.

Read More

Dalam pertemuan ini, Chaidir Syam memaparkan 11 program kerja Maros Keren apabila nantinya terpilih dan diberi amanah memimpin Maros.

“Insha Allah jika kami terpilih, nantinya ada 11 program Maros keren akan menjadi prioritas. Seperti menyiapkan kemudahan akses peluang kerja dan peluang bisnis baru, ketersediaan kebutuhan pokok yang terjangkau, penanggulangan banjir, pengadaan air bersih yang layak, melanjutkan dan menuntaskan pembangunan jembatan dan irigasi, layanan kesehatan dengan membayarkan iuran BPJS masyarakat kurang mampu”, kata Chaidir di depan puluhan warga.

Chaidir berharap warga di Dusun Bugis mendukung pasangan nomor urut 2 dengan cara datang ke TPS pada 9 desember mendatang.

” Saya berharap dukunganta semuanya, 9 desember nantinya ayo sama-samaki ke TPS dan coblos kami nomor urut 2 yang ada foto hijabnya”. Ujar Chaidir. (RLSFM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.