Azmara Legal Rayakan Hari Jadi ke-3 Tahun di Grand Mall Maros

MAROSnews.com – Azmara Legal Advocate dan Legal Consultant, merayakan hari jadi yang ke-3 tahun di Warkop Dg. Te’ne Grand Mall Maros, Jumat (25/12/2020).

Perayaan hari jadi digelar sederhana dan penuh kekeluargaan. Pembukaan diawali dengan sambutan Director’s Secretary Azmara, Rauf Mappatunru, lalu dilanjutkan Legal Director Azmara Legal, Andi Aziz Maskur.

Baca juga : Demi Kenyamanan Penumpang, Layanan Rapid Test Antigen di Bandara Hasanuddin Direlokasi

Read More

Director’s Secretary Azmara, Rauf Mappatunru dalam sambutannya menjelaskan, di hari jadi Azmara Legal yang ke-3 tahun merupakan momentum bagi para pengurus untuk terus memberikan pendampingan hukum bagi para pencari keadilan.

“Jadi di hari jadi ke-3 tahun ini, bukan hanya momentum untuk pengurus saja, tetapi juga bagi para pencari keadilan”, ungkap Rauf dalam sambutannya.

Suasana Perayaan Hari Jadi Azmara Legal di Warkop Dg Te’ne Grand Mall Maros

Selain itu, Rauf juga mengemukakan, Azmara Legal akan terus mengisi ruang-ruang perjuangan bagi para pencari keadilan sesuai tugas, fungsi dan wewenangnya.

Baca juga : Petugas BRI Pingsan di Bandara Hasanuddin Saat Hendak Mengisi Uang di Brankas ATM

Sementara itu, Legal Director Azmara, Andi Aziz Maskur mengatakan Azmara Legal merupakan satu-satunya kantor advokat di Indonesia bahkan dunia yang mengambil nama teman yang bukan pengacara.

Untuk kepengurusan sendiri, Andi Aziz Maskur mengutarakan, Azmara Legal memiliki pengurus sebanyak 27 orang, dengan jumlah pengacara 7 orang.

“Jadi personel Azmara Legal itu berjumlah 27 orang, terdiri dari 7 orang pengacara. Selebihnya merupakan teman-teman dari berbagai kalangan, seperti PERS, LSM dan berbagai elemen lainnya”, terang Aziz Maskur. (BAH)