Gebyar Vaksinasi di Grand Mall Maros Disambut Antusias Karyawan dan Pengunjung

Lurah Bontoa Ilham Halimsyah dan Babinsa Bontoa saat memantau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Grand Mall Maros (Foto : Istimewa)

Mandai, Marosnews.com – Gebyar Vaksinasi Covid-19 kembali digiatkan di Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros. Setelah sebelumnya dilakukan di warkop dan pasar, kini pihak kelurahan menggelar vaksinasi di Grand Mall Mandai Maros.

Lurah Bontoa Mandai, M Ilham Halim Syah mengatakan terus menggiatkan vaksinasi sesuai arahan Bupati Maros dan Camat Mandai.

“Sejak beberapa bulan lalu, kami telah menggelar vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Dalam dua pekan ini kami kembali menggiatkan vaksinasi terutama di tempat publik, seperti di warkop, pasar dan mall,” ucapnya.

Read More

Khusus vaksinasi di mall, ia menyebut hal ini dilakukan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama karyawan dan pengunjung Grand Mall Mandai Maros.

Ilham menyebut, vaksinasi di Grand Mall Mandai Maros ini disambut antusias warga, saat dibuka, karyawan dan pengunjung mall langsung melakukan registrasi untuk vaksin.

Vaksinasi di Grand Mall Mandai Maros ini dilaksanakan selama dua hari, Sabtu ini dan Ahad besok. Bahkan jika antusiasme meningkat, pihaknya akan melanjutkan pada pekan depan.