Konsisten ke Golkar, Sahiruddin Optimis Rebut Rekomendasi Dari Tajerimin

Baliho Sahiruddin dengan atribut Golkar terpasang di jalan Poros Makassar - Maros, foto Marosnews.com

MN, Maros – Kader Golkar Maros, Sahiruddin, terus berupaya mendapatkan rekomendasi partainya agar bisa maju di Pilkada Maros. Meski saat ini rekomendasi Golkar jatuh ke Tajerimin – Havid S Pasha, namun rekomendasi yang diterima tersebut belum B1 KWK dan masih bisa berubah.

Hal tersebutlah yang membangkitkan optimisme tim dan keluarga Kuala Mas, karena optimis masih bisa merebut Partai Beringin (Julukan Partai Golkar) dari Tajerimin. Terlebih rekomendasi yang diterima Tajerimin bersama pasangannya Havid S Pasha, belum B1 KWK.

Juru bicara Kuala Mas, Jumadi mengatakan, saat ini Sahiruddin masih konsisten maju di Pilkada Maros bersama pasangannya Nuraeni Wahid. Adapun rencana partai yang dikendarainya masih tetap Golkar.

Read More

“Saat ini, beliau (Sahiruddin) masih konsisten maju di Pilkada Maros. Soal rencana pindah ke partai lain itu belum ada. Tim masih optimis bisa mengendarai Golkar,” kata Jumadi saat memberikan keterangan kepada Marosnews.com, Senin (27/07/2020).

Selain itu, soal paket pasangannya di Pilkada Maros, Jumadi menyebut Sahiruddin masih setia menggandeng birokrasi Senior Nuraeni Wahid.

“Soal pasangan beliau (Sahiruddin) masih tetap menggandeng Nuraeni Wahid, meskipu ada paket beredar Sahiruddin – Wawan,” jelas Jumadi.

Dua kader Golkar, Sahiruddin dan Tajerimin, berambisi maju di Pilkada Maros tahun ini. Hal ini yang menjadi polemik di tubuh Golkar Maros saat ini.

Meski sebelumnya Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir memastikan bahwa dukungan Golkar Jatuh ke Tajerimin, dan meminta Sahiruddin menurunkan balihonya, namun Sahiruddin dengan tegas menolak. Sebab dia menilai, dukungan Golkar ke Tajerimin belum final. (BR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.