Lantik Kepengurusan Golkar Makassar, Taufan Pawe Yakin Appi Jadi Wali Kota Makassar

Marosnews.com, Makassar, – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (Tp) melantik kepengurusan DPD II Golkar Kota Makassar periode 2021 – 2026 di bawah komando Munafri Arifuddin (Appi)Pelantikan 1.016 kader ini digelar Monumen mandala, Jalan Jend. Sudirman, Jumat, (19/8/2022) malam.

Dalalam sambutannya, Taufan Pawe meminta seluruh lapisan kader Golkar untuk memenangkan dan mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi presiden Indonesia 2024 mendatang. Bahkan TP menegaskan permintaan tersebut hal wajib dilakukan yang tidak bisa ada tawar menawar.

“Ini kewajiban kader Golkar, fardu ain, untuk mengantar bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia tahun 2024,” katanya.

Read More

Ketua Ormas MKGR Sulsel ini melanjutkan, kemenangan Airlangga Hartarto sebagai presiden harus sejalan dengan kemenangan Pemilu 2024. Khusunya menjadikan Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin sebagai Wali Kota Makassar.

“Kota Makassar merupakan wajah perpolitikan di Sulsel. Dengan capaian Golkar Makasssar saat ini, saya yakin di bawah nahkoda Appi bisa membuka pintu gerbang kemenangan kita di Kota Makassar, dan beliau terpilih menjadi Wali Kota Makassar,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengakui, tantangan Golkar Sulsel saat ini adalah integritas sesama kader. Menurutnya, masih ada oknum-oknum kader bergerak namun justru melemahkan organisasi.