“Kita ingin memperlihatkan bahwa Golkar punya daya tarik yang baik untuk semua golongan dan kalangan. Partai yang bisa memberikan manfaat kepada para anggota dan kader partai khususnya masyarakat Makassar”, ujarnya.

Appi juga mengungkapkan, dengan kekuatan komposisi pengurus yang handal yang diisi oleh sejumlah tokoh partai yang pernah memimpin partai lain, maka Partai Golkar Makassar menargetkan menjadi partai pemenang pada Pemilu nanti dengan perolehan 10 kursi di legislatif dan menjadi pemenang untuk mengusung kandidat di jalur eksekutif.

Diketahui, sejumlah mantan ketua partai turut bergabung memenangkan Partai Golkar di Kota Makassar, beberapa diantaranya, yakni, mantan Ketua PKPI Makassar Muhammad Israt Siratu, mantan Ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud, dan mantan Ketua Partai Berkarya Kota Makassar Yusuf Gunco.

Sementara itu, Israt yang menjabatp dalam jajaran Wakil Ketua DPD II Golkar Makassar, bertekad untuk memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi politik baik legislatif maupun eksekutif. Bahkan, ia mengaku seluruh kader dan pengurus Partai Golkar solid.

“Saya optimis Partai Golkar Makassar bisa meraih kemenangan di Pemilu. Saya kira dengan komposisi pengurus saat ini menjadi ukuran kekuatan Partai Golkar,” tegasnya.

Meski berlangsung meriah, pelaksanaan pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Makassar ini diliputi suasana duka pasca Sekertaris DPD II Golkar Makassar Irianto Ahmad meninggal dunia.