Pelajar SMA Dibusur Geng Motor Saat Antre Beli Nasi Kuning di Pasar Batangase, Maros Tidak Aman?

Pelajar SMA jadi korban pembusuran saat antre beli nasi kuning, ist

MAROS – Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Maros menjadi korban pembusuran oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Pasar Batangase, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Insiden ini terjadi pada Kamis dini hari (23/12/2021).

Korban diketahui berinisial AZ, warga Perumnas Tumalia, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros. Korban terkena busur panah di bagian punggung belakang saat sedang mengantre membeli nasi kuning bersama 3 orang rekannya.

Read More

Akibat kejadian itu, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Palaloi untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Kakak korban, Andi Asraf mengatakan, insiden tersebut terjadi saat adiknya bersama 3 orang temannya datang dari arah Makassar. Namun, sebelum sampai di rumah, mereka singgah untuk membeli nasi kuning di Pasar Batangase.

“Saat sedang antre membeli nasi kuning, tiba-tiba sekelompok geng motor datang dari arah Makassar dan memanah mereka, hingga mengenai adik saya,” sebutnya.

Asraf mengaku telah melaporkan kasus ini ke Polsek Mandai Maros. Pihaknya meminta agar petugas segera bertindak dan para pelaku segera ditangkap. (Rl)