Syaharuddin Alrif Buka Muswil Asosiasi Media Sosial Siber Sulsel Di Pare Pare

Parepare – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif membuka musyawarah wilayah (Muswil) Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, di Parepare, Sabtu (12/02/2022).

Turut hadir mendampingi Syaharuddin Alrif yakni, Wakil Ketua DPRD Kota Pare Pare Tasming Hamid serta Pengusaha Muda Wajo Muhammad Ferdhy Asdana.

Read More

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini menyampaikan bahwa era saat ini adalah era digitalisasi, peran kita banyak bermanfaat kepada masyarakat luas.

“Melalui muswil ini saya berharap amsindo terus memberikan informasi kepada kita semua, baik itu sifatnya kritikan serta masukan kepada kita semua agar terus lebih baik kedepan. Apalagi kalau soal kemanusiaan” ucap syahar.

Syahar menambah jika kedepan digitalisasi, masyarakat semakin melek teknologi apalagi kaum milenial “Sekarang era milenial, kedepan masyarakat semakin melek akan teknologi. Kita berharap adik adik semua mengambil peran untuk bagaimana memberikan kontribusi positif Sulawesi selatan” tutup syahar (*)